[Teks]Panduan Halaman Informasi

Komandan yang terhormat!

 

Selamat datang di dunia El Sallia, dunia petualangan yang penuh dengan luapan informasi dan kebijaksanaan yang tiada hentinya – benar sekali, Halaman Informasi Langrisser!

 

Halaman Informasi akan merincikan berbagai macam informasi yang perlu kamu ketahui, kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya cepat dan efektif, halaman ini juga menampilkan pratinjau konten eksklusif Langrisser kedepannya, serta keuntungan yang ada digame yang bisa kamu klaim dan cara terbaru untuk menghubungi kami secara langsung.

 

Untuk memperjelas fungsi dari halaman informasi ini, kami telah membagi menjadi 3 bagian:

 

Berita: Pada bagian ini, kamu dapat melihat hal paling menarik dan berita yang paling berguna, seperti pratinjau pembaruan, konten pengenalan game, sistem informasi dll. Ini juga dapat menjadi sarana dalam membangun game menjadi lebih baik dan membagi pendapat serta ide kalian bersama dengan kami. Ide menarik yang kalian berikan dapat ditambahkan digame kedepannya!

 

Panduan: Bagian ini memiliki informasi yang berguna yang dapat membantu Komander setiap kali berada dalam pertempuran!

 

FAQ: FAQ dibagi menjadi 5 kategori, jika kamu memiliki masalah atau pertanyaan, kamu dapat mencari solusi berdasarkan kategori yang ada di FAQ! Kamu juga dapat menghubung kami secara langsung dengan mengirimkan pesan, setelah itu customer service kami akan menghubungi kamu secara langusung.

 

Halaman Informasi merupakan alternatif untuk meningkatkan pengalaman bermain dan membuka peluang untuk mengembangkan dunia El Sallia. Jika kamu memiliki saran dan tanggapan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Komander, mulai petualanganmu sekarang juga!

你的游戏版本不支持视频播放功能,如需改善请前往官网重新下载游戏
(低版本仅影响您的视频播放功能,其它游戏内容不受任何影响)