[Gambar]Panduan Hero SR yang Sangat Berguna

 

Silver Wolf

Sebagai Assassin, Ia dapat mencuri buff ketika mengeluarkan serangan dan meningkatkan kemungkinan bertahan hidupnya saat kritis, serangannya juga dapat mengabaikan Guard dan memberikan serangan yang fatal kepada Hero yang sedang sekarat. Rutless meningkatkan Damage Crit nya, sementara Riposte meningkatkan DMG dan persentase Crit nya. Dengan busur yang tepat, dia akan menjadi seorang Hero yang sangat mengerikan.

Kelemahan: Lemah pada awalnya, Assassin sangat sulit mendekati target mereka. Mereka juga memiliki jangkauan yang lebih rendah dari Mage (3 Gerakan + 2 Jarak vs. 3 Gerakan + 3 Jarak). Hal ini menyebabkan mereka tidak bisa menunjukan Bakat mereka yang sebenarnya.

 

Emerick

ATK Emerick meningkat ketika dia memulai kombat, dan ketika DEF nya meningkat saat ia diserang, seperti juga Bernhardt, ia akan melakukan debuff pasif ke musuh disekitar. Ksatria yang bijaksana ini tidak ditakuti karena kuat, tapi lebih ditakuti karena kepintarannya dalam berstrategi. Ketika pergerakanmu terkoordinir dengan skill passive nya, dia bisa menjadi knight yang paling tank di dalam game ini. Beberapa skill aktifnya bisa membantu berhadapan dengan Lancer (mengabaikan para penjaga) atau berhadapan dengan damage dan tindasan dari jenis tentara lain, dan akhirnya membuat ia menjadi Kavaleri dengan strategi yang hebat.

Kelemahan : Sebagai Hero Kavaleri, damage yang diberikannya agak lemah. Dia mungkin bisa menekan Infantry, tapi tidak bisa memberi damage yang kuat kepada Mage dan Archer. Selanjutnya, tidak peduli seberapa tinggi DEF dari unit Kavaleri, tapi tetap saja tidak akan bisa dibandingkan dengan tank yang sesungguhnya.

 

 

Sonya

Unit Kavaleri dengan mobilitas tertinggi pada game ini. Ia dapat bergerak hingga 8 blok sambil mengabaikan medan yang ada. Dmg yang dihasilkan sangat tinggi, setelah membunuh unit musuh, ia dapat bergerak lagi dan memperoleh bonus ATK dan DEF. Ketika ditingkatkan menjadi Strike Master, dia dapat mempelajari skill yang dapat menggeser Guard musuh keluar dari formasi. Inilah yang menjadikannya seorang Kavaleri yang sangat kuat.

Kelemahan: Sonya tergolong lemah. Saat dia tidak bisa menghabisi musuh, dia akan sangat rentan terhadap serangan. Ketika menghadapi musuh yang bukan Infantry, Sonya pasti akan menerima DMG yang cukup tinggi. Secara keseluruhan, sebagian besar Stats nya difokuskan untuk menyerang, oleh sebab itu Sonya bukanlah Hero serbaguna.

 

 

Freya

Terkenal dengan skill serangan balasannya, Freya adalah salah satu karakter dengan tank terbaik sebelum Lv.30. Dengan kekuatan pasifnya, digabung dengan Barb dan Guard, ia bisa memberi damage 3 kali lipat. Setelah dia mendapatkan Heavy Shield di Lv.45, tanknya tetap berguna. Dan ketika ia menggunakan tambahan atribut Hard Rock dan dipasangkan dengan Dark Guards, ia akan menjadi lawan yang mematikan. Kamu bisa mencobanya dan kamu akan seger mengetahui bahwa Freya dengan dan tanpa Dark Guards adalah dua Hero yang berbeda!

Kelemahan : Freya memiliki MDEF yang rendah, pada Lv.35-45, ia tidak memiliki tank sebaik Grenier atau Vargas. Dia bisa dikalahkan dengan gampang dan memiliki Bakat ATK yang rendah, jadi, ketika HP Freya rendah, bakat dan skill pasifnya menjadi hampir tidak berguna. Akan menjadi sulit baginya untuk memberi support pada sekutunya dengan Faction Buff

 

 

Vargas

Dengan kekuatan sekeras batu, Vargas merupakan karakter yang sangat kuat dan salah satu Guard yang dapat diandalkan oleh pemain. Skill pasifnya memungkinkan dia untuk hidup kembali setelah mati dan dengan pertahanannya yang tinggi, ia memiliki kesempatan untuk melakukan ATK dengan frekuensi yang tinggi pada tahapan selanjutnya. Semakin tinggi HP Vargas, maka dia akan menjadi semakin kuat.

Kelemahan: Vargas memberikan Damage yang cukup rendah. Stats Lancer tidak cukup kuat untuk memberikan DMG besar kepada musuh. Ketika Vargas menggunakan Guard, Hero yang lain harus memberikan Damage ekstra karena serangan balasannya tidak terlalu kuat.

 

Kirikaze

Kekuatan dan kelemahan dari Hero SR ini sangat jelas. Kirikaze adalah karakter dengan ATK dan DEF yang tinggi, dan serangan Crit nya memberikan pemulihan HP yang lumayan dan menurunkan Cooldown. Seperti Hero lainnya yang memiliki skill Air Slash, dia bisa menyerang dari jarak jauh. Flash yang dikombinasikan dengan bakatnya dan Mind's Eye, memberikannya kesempatan yang sangat tinggi melakukan untuk critical hit.

Kelemahan : Kirikaze adalah Hero Infantry, dan kita sudah memiliki Matthew sebagai karakter Infantry. Tetapi walaupun ia adalah Hero SR yang kuat, dia juga bisa ditingkatkan ke kelas Assassin, walaupun skill assassinnya tidak sebagus skillnya sebagai Infantry.

 

 

 Sophia

Sophia adalah Hero SR yang kuat dan healer yang sangat berguna, dengan AoE pertahanan sihir buff yang memberikan imunitas dan efek yang bisa mencegahmu terkena buff. Skillnya, dikombinasikan dengan Mass Heal dan Rewind akan meningkatkan heal terhadap diri sendiri dan mengurangi cooldown. Rewind juga bisa membantu sekutunya menghadapi maksimum damage selama 2 giliran berturut-turut. Saat bekerja bersama healer lainnya di Dunia Rahasia, bisa dipastikan seluruh anggota tim akan diheal sepenuhnya di tiap giliran.

Kelemahan : Sebagai healer, Bakat supportnya lebih kuat dari Bakat healingnya, yang disebabkan oleh tingkat Intelijen nya yang rendah

 

 

Chris

Chris yang seperti Ledin merupakan Hero yang anti-iblis, yang memiliki Bakat melawan Naga Es pada Percobaan Dewi. Gabungan bakat dari rekan tim dan dirinya yang merupakan Kelas Valkyrie membuat dia memiliki keterampilan menangani DMG ketika melakukan heal terhadap sekutu atau ketika memantulkan buff dari musuh. Hal ini membuat Chris sebagai penyerang dan pendukung yang kuat.

Kelemahan: Meskipun Chris dapat melakukan heal, dia tidak memiliki Bakat untuk melakukan heal pada dirinya sendiri, dan tidak memiliki keuntungan yang jelas dalam pertempuran, kecuali ketika melawan iblis.

 

 

Egbert

Mage dengan 3 skill AoE, skillnya bisa memberikan damage dengan jumlah besan, dan ia memiliki debuff dengan jarak jauh juga! Seorang dewa di arena, Egbert benar-benar master yang hebat.

Kelemahan : Karena burst damagenya agak rendah, ia tidak terlalu berguna di PVE dan kebanyakan digunakan di arena.

 

 

 Hein

Karakter yang cukup terkenal dan juga mematikan. Dengan Bakat Teleportasi, Thunder Storm, serta Meteor yang dimilikinya serta bakat untuk meningkatkan DMG. Ketika menggunakan skill api dan petir untuk menghadapai bonus DMG oleh pasukan lawan, hal ini membuka kesempatan serangan susulan oleh Hero musuh. Pecahan memori Hein dapat dengan mudah dikumpulkan karena Hein memiliki Gate of Fate untuk dirinya sendiri.

Kelemahan: Hein tidak memiliki skill AoE sebelum mencapai Lv.35, dan bakat yang dimilikinya hanya akan mencapai potensi penuh ketika memiliki Lv bintang yang tinggi.

 

 

Imelda

Salah satu Hero SR terbaik, jalan Bishop yang dijalaniya membuat dia memiliki heal AoE pasif bersamaan dengan kekuatan DMG yang luar biasa. Skill Blizzard Archmage yang dimilikinya dapat melumpuhkan Lancer. Skill Thunder Storm Imelda dapat diperoleh setelah ditingkatkan menjadi Queen, dan dapat digunakan untuk meningkatkan DMG. Sebelum Imelda mencapai kelas akhirnya, Ia telah menerima skill dukungan dari tim-nya yang juga bekerja dengan sangat baik dalam meningkatkan DMG. Semakin tinggi bintang Imelda, semakin tinggi DMG yang dilakukannya. Hero dengan kualitas SR ini memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi.

Kelemahan: Tidak ada. Imelda memiliki segalanya: buff, heal, AoE, semuanya dimiliki Imelda. Imelda merupakan SR Hero dengan peringkat teratas.

 

 

 Narm

Salah satu archer paling kuat. Dengan kekuatan ATK dan crit diatas rata-rata. Skillnya yang hebat membuatnya bisa mencapai target sejauh 7 blok, dan pasifnya bisa membuatnya tetap gesit saat Aim sedang cooldown. Di tahap lebih jauh nanti, Narm merupakan jawaban yang tepat saat Lancer menerima terlalu banyak damage dari pertahanan sihir dan dari musuh Flier dengan ATK yang tinggi

Kelemahan : Narm memiliki pertahanan sihir yang rendah dan sangat mudah diserang dengan sihir. Sebagai tambahan, Archers juga lemah jika dihadapkan dengan beberapa kelas, dan ketika unit jarak dekat datang mendekati mereka, Archer akan terbunuh dengan cepat. Ini membuat karakter ini penting. Terlebih lagi, skill Roundabout miliknya sangat sia-sia ketika berada di arena dengan mode auto

 

 

Lance

SR pertama yang kamu temui, bergabung dalam team di tutorial, skillnya yang hebat membantunya menghadapi Flier, ia bisa membantumu mengambil harta tersembunyi di awal mulai game, dan dia bisa menggunakan tentara Heavensguard untuk efek yang hebat!

Kelemahan : Damagenya agak rendah untuk seorang Flier

你的游戏版本不支持视频播放功能,如需改善请前往官网重新下载游戏
(低版本仅影响您的视频播放功能,其它游戏内容不受任何影响)