[Gambar] How to Slay a Dragon: Guide to the Goddess' Trial!

 

Percobaan Dewi adalah salah satu dungeon yang paling penting dan sulit di Langrisser..

 

Untuk mendapatkan hadiah yang terbaik, para Komandan biasanya memilih untuk bertarung melawan naga yang sesuai dengan level mereka. Biaya stamina di mode solo lebih tinggi dibandingkan dengan biaya stamina dalam tim, oleh karena itu, kebanyakan Komandan lebih memilih untuk membentuk tim untuk mengalahkan naga-naga ini..

 

Saat bertarung melawan naga yang sulit, serangan yang gagal akan mengakibatkan kekalahan dan Stamina yang terbuang sia-sia, jadi kami harap strategi – strategi dibawah ini akan membantumu agar lebih mengerti dan bisa meningkatkan tingkat kesuksesanmu di dungeon Percobaan Dewi.

 

Naga Es Asante

 

Naga Es memberikan armor dan merupakan boss yang sangat sulit, mengambil 50% damage dari serangan jarak dekat dan membekukan hero di sekitar untuk 1 putaran. Oleh karena sebaiknya kamu menggunakan hero dengan serangan jarak jauh untuk mengalahkannya. Kebanyakan Komander menggunakan serangan jarak jauh Almeda ketika menghadapi Naga Es pertama kali, tapi dengan Magic Resistance yang tinggi dari Asante, damage dealer lainnya dibutuhkan agar pertempuran ini berjalan lancer.

Rekomendasi Hero

Chris

 

Almeda

 

Narm (Tidak Menggunakan Ballista)

 

Matthew (Archer)

Rekomendasi Strategi

Naga Es adalah satu-satunya boss naga yang tidak membutuhkan Lancer tank. Barisan yang direkomendasikan adalah yang terdiri dari 1 hero jarak dekat dan 4 hero jarak jauh

 

Anak buah Naga Es dibagi menjadi dua. Pertama, musuh di bagian kanan bawah peta bisa dipancing oleh Almeda dan Chris (Demon dan witch tidak bisa membunuh mereka, dan kamu tidak perlu khawatir witch yang lebih kuat akan membunuh unit Holy mu), lalu biarkan mereka menyerang para demon, lakukan serangan jarak dekat pada para witch, yang akhirnya akan membunuh mereka.

 

Naga Es melakukan serangan AoE setelah pertempuran dimulai. AoE ini memiliki jarak tiga blok di sekitar target yang terpilih dan sangat mematikan. Cara untuk melawannya adalah dengan melancarkan serangan habis-habisan dan pastikan setidaknya satu healer mu tidak terkena efek. Coba tempatkan dua hero bersampingan di saat serangan AoE terjadi sementara hero mu yang lain menghindar. 

 

 

Naga Petir Carcosa

 

Menjatuhkan headgear dan lemah terhadap Infantry dan Lancer. Medan yang rumit membuat Cavalry kesulitan mempelajari peta ini, tetapi karena biasanya Naga Petir hanya melakukan serangan jarak jauh, Fliers yang terlatih juga bisa digunakan.

Rekomendasi Hero

Lewin

 

Grenier

Rekomendasi Strategi

Barisan yang paling cocok untuk menghadapi Naga Petir adalah yang terdiri dari Lancer, dua healer, dan dua damage dealer, lebih baik lagi dengan infantry terbaik yang kamu miliki.

Anak buah Naga Petir juga dibagi menjadi dua. Dua unit aquatic di air dan empat di sisi lain jembatan dibentuk menjadi satu grup. Setelah Lv. 35, unit aquatic akan memiliki kait, dan target pertama mereka adalah healermu di jembatan, jadi kamu harus meletakkan healermu di belakang unit lainnya. Tapi hati-hati – Jika ternyata heromu yang lain menghalangi mereka di jembatan, healermu akan dikaitkan langsung ke air. Coba untuk tidak bertarung saat musuh aquatic sedang berada di air!

 

Hal lain yang harus diperhatikan adalah untuk tidak membiarkan Infantry di sisi lain jembatan membunuh Lancermu. Naga ini akan melakukan serangan AoE di putaran ke dua setelah memasuki pertempuran, dan melakukan serangan AoE di setiap dua giliran, dengan jarak 3 blok disekitar Naga Petir.

 

Cara untuk melawan ini adalah dengan menjauhkan healer dari area serangan naga sebelum serangan dilakukan, dan lawan dengan Infantry dan Lancer yang memiliki defense yang tinggi, agar hanya mereka yang akan terkena dampak dari AoE (serangan area).

 

Fire Dragon Fafnir

 

Rekomendasi Hero

Sophia

 

Rekomendasi Strategi

Direkomendasikan agar kamu menggunakan 1 Lancer, 2 healer, and 2 damage dealer. Anak buah Naga Api sangat biasa, dan kamu bisa menarik anak buah naga api di bagian atas dan bawah secara terpisah. Naga api akan memberikan buff yang cukup kecil selama giliran musuh pertama. Setelah mendekati naga, naga itu akan melepaskan skill AoE di putaran kedua setelah memasuki pertempuran, dan di setiap dua putaran. Skill ini menyerang target dalam 3 blok di sekitar naga. Skill AoE dari Naga Api memiliki damage yang cukup kecil, jadi coba untuk bertahan dari damage jika kamu bisa, dan coba untuk meletakkan healer di grup dengan healing skill di posisi satu untuk menyembuhkan tim mu setelah skill AoE Naga Api dilepaskan. Jika kamu merasa tidak bisa bertahan dari damage, coba gunakan strategi yang direkomendasikan di pertempuran melawan Naga Petir.

Naga Hitam Tiamat

Menjatuhkan weapon dan lemah terhadap Cavalry, Flier, dan Assassin. Naga Hitam menyembuhkan diri sendiri setelah setiap pertempuran berakhir. Setelah 9 putaran, damage dari naga akan meningkat secara drastic.

 

Rekomendasi Hero

Cherie

 

Laird

Rekomendasi Strategi

Untuk lineup, kamu bisa pilih Flier, Cavalry, Lancer, dan dua unit Holy, atau satu unit Holy dan satu Archer.

Identitas asli Naga Hitam berada di monster lain di dalam dungeon. Semua Flier akan menyerangmu, entah kamu memancing mereka atau tidak. Mereka memiliki damage yang tinggi, dan akan menyerang healer pertama kali dan menghancurkan harapanmu untuk menang.

 

Jika kamu kesulitan menghadapi mereka berdua di waktu yang sama, kamu bisa memilih untuk pergi ke kiri atau kanan daripada menyeberangi jembatan batu, dan berhadapan dengan dua grup flier satu per satu. Karena naga akan menjadi marah dan serangannya dapat menghabiskan HP, kamu harus mengkonsentrasikan damage ke boss setelah berhadapan dengan anak buahnya.

 

Kesimpulan

1. Pilih Hero sesuai dengan situasi. Sebaiknya kamu meletakkan healer-healer terbaikmu di posisi satu, dan healer lainnya di posisi tiga, karena akan sangat berbahaya jika tim mu belum sembuh setelah pertempuran.

2. Perhatikan skill dari naga dan jauhkan healer dari jarak AoE (serangan area)nya, jadi hanya dua sekutumu yang terkena dampaknya.

3. Hati-hati dengan jarak dari anak buah naga. Jangan biarkan mereka membuatmu panik – pikirkan tentang jarak mereka sebelum maju.

4. Hal yang terpenting adalah untuk tidak buru-buru. Kalahkan musuhmu perlahan tapi pasti, dan fokuskan seranganmu terhadap boss.

你的游戏版本不支持视频播放功能,如需改善请前往官网重新下载游戏
(低版本仅影响您的视频播放功能,其它游戏内容不受任何影响)