Event pembukaan server

Saat mengenang kembali masa muda, untung saja kita tidak menyia-nyiakan waktu kita. Pintu perjalanan ke Benua El Sallia telah sekali lagi dibuka. Mari kita bangun kembali harapan!
 
Langrisser SEA akan resmi meluncurkan server barunya pada tanggal 30 Juli 2019 pukul 10:00 WIB. Benua El Sallia sedang menunggu kedatangan Anda untuk menghadapi tantangan yang tangguh!
 
Mahakarya fantasi RPG bergaya Jepang, Langrisser SEA, akhirnya telah tiba dalam ponsel Anda! Nikmati perjalanan yang tak terlupakan selama lima generasi terakhir dan rasakan alur cerita baru yang disuguhkan dalam dunia fantasi! Dapatkan kesempatan untuk berinteraksi secara real-time dengan pemain dari seluruh dunia dalam sebuah pertempuran taktis.  Permainan ini mendukung Bahasa Indonesia, Bahasa Thai, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.
 
"Gema Cahaya"
Sekali lagi, kegelapan meliputi Benua El Sallia, dan hanya iman dari Dewi Cahayalah yang bisa membawa harapan bagi rakyat. 
Selama masa event, capailah jumlah total pembelian tertentu dan dapatkan hadiahnya! Mulai dari Bingkai Profil Terbatas, Aksesoris SSR,Skin Ekslusif SSR Elwin dan Leon!
 
"Summon Waktu Terbatas: Pemberani yang Memulai Perjalanan"
Nyanyian sang pemberani sudah berbunyi. Dan kamu... Apakah kamu masih merindukan petualangan ini? 
Dalam Summon waktu terbatas "Pemberani yang Memulai Perjalanan", kesempatan untuk men-summon Hero SSR Elwin dan Hero SSR Cherie akan ditingkatkan.
 
"Summon Waktu Terbatas: Harapan Kekaisaran"
Apa kamu mendengar itu? Kavaleri Kekaisaran Rayguard sudah mendekat. 
Dalam Summon waktu terbatas "Harapan Kekaisaran", kesempatan untuk men-Summon Hero SSR Leon dan Hero SSR Bernhardt akan ditingkatkan.
 
"Berkumpul, Komandan!"
500.000 Komandan telah berkumpul di El Sallia. Datang dan klaim hadiah Anda, Komandan! 
Dalam jangka waktu yang ditentukan, semua Komandan akan menerima hadiah berdasarkan jumlah masuk harian. Dapatkan Peralatan SR, Skin Pasukan Terbatas, dan bahkan Voucher Trinity!
 
"Jalan Cahaya"
Cherie hadir di sini! Siap menyelesaikan tugas sebagai Hero SSR!
Selama masa event, selesaikan berbagai tugas yang diberikan untuk mendapatkan Hero SSR Cherie, Peralatan SSR, Emas, Voucher Trinity, dan berbagai material penguatan lainnya!
 
"Jalan Sang Petualang"
Anda telah sampai disini, mungkin ini adalah karena keberanian dan harapan di dalam hati Anda? Atau mungkin karena Anda ingin melindungi orang yang Anda cintai? Apapun itu, senang bertemu dengan Anda!
Selama masa event, kumpulkan jumlah masuk ke dalam game dan dapatkan peralatan SR, peralatan SSR, dan Kristal Trinity. Gunakan semua ini memperkuat diri Anda sendiri!
 
"Pertempuran untuk Kehormatan"
Sebagai seorang Ksatria, apakah Anda masih ingat bagaimana darah mendidih di dalam tubuh Anda saat Anda terus maju menumpas kejahatan?
Selama masa Event, tingkatkan terus Level Anda untuk mendapatkan Rune Stones, Kristal Trinity, peralatan langka, dan berbagai hadiah menarik lainnya!
Seiring dengan bertambahnya komandan, sekali lagi Benua El Sallia akan diliputi oleh terang dan harapan!
 
Salam hangat,
Legiun Agung