Introduksi Buat Hole Equipment

2019-02-27 16:28:11

Setelah memperoleh equipment, jika slot card tidak cukup harus bagaimana? Ingin sekali bisa attach semua soul card~

Bacalah artiket berikut ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat hole~

[Memasuki fungsi]

Sentuh Equipment di dalam bag, pilih strengthen atau buat hole untuk memasuki sistem workshop equipment, dan buatlah hole pada equipment yang sudah dimiliki

[Memperoleh Material]

Buat hole memerlukan Kingdom Popularity dan Silver Star

Silver Star dapat diperoleh dari event atau quest, sementara Kingdom Popularity dapat diperoleh dari berbagai event dalam game.

[Perolehan Buat Hole]

Kamu memperoleh begitu banyak Soul Card tapi tidak dapat attach di equipment? Jangan khawatir, di halaman kedua workshop equipment dapat memilih untuk buat hole pada equipment. Polish Equipment digunakan untuk membuka hole pada slot equipment, tidak mengikuti equipment, sehingga membuat hole 1 kali dapat terus digunakan, dan tidak perlu ragu. Equipment yang dapat polish buat hole di antaranya ada 7 bagian, yaitu Weapon, Gauntlet, Clothes, Pants, Belt, Shoes, dan Talisman. Hole yang dibuat dapat digunakan untuk attach Soul Card yang dimiliki, sehingga tidak sia-sia. Tapi harus diingat, total hanya dapat membuat 3 hole saja lho. Jadi, ditambah dengan 1 hole awal, max hanya dapat menggunakan 4 Soul Card untuk menemanimu dalam battle.