Introduksi Sistem Pet

2019-02-27 16:28:32

Peluklah dia, pet yang penuh cinta, partner yang terpenting dalam petualangan fantastis di <The Weathering Continent>, dan tentu saja adalah pet yang lucu tapi kuat~ Artikel ini akan menjelaskan tentang playmode memelihara Pet!

[Panel Pet]

Kamu dapat melihat seluruh Pet di dalam [Pet] di dalam menu utama. Di sini dapat memilih mereka battle atau istirahat. Setiap pet memiliki skill inisiatif, karakter acak, dan skill passive destiny.

Tingkatkan Intimacy Point dengan Pet untuk memperoleh skill baru, serta akan berkesempatan unlock skill slot baru (jika belum unlock maka dapat memilih untuk ditukar dengan skill lama atau buang skill yang baru. Pet dengan kualitas yang semakin baik akan memiliki level belajar yang semakin baik, kesempatan belajar skill level tinggi pun semakin besar.

Membawa Pet battle dan memberikan Summer Juice dapat meningkatkan Intimacy Point~

[Refine Pet]

Jika memperoleh pet yang sangat kamu suka, tapi karakternya dan destiny skillnya tidak sesuai jobmu, harus bagaimana? Rahasianya adalah——Worry-free Fruit, ini dapat memberikan pet karakter dan destiny skill baru lho.

Tips: dapatkan Worry-free Fruit dari menggali Treasure Map atau trade di shop~

[Converse Pet]

Setelah Converse, skill, level dan star pet akan saling tukar~~ Dengan kata lain, kamu dapat mengubah pet yang paling kuat dengan wujud yang kamu suka~ Praktis banget kan~

Di artikel I sudah dijelaskan mengenai fungsi panel, refine, dan converse di panel sistem pet. Setelah mengerti tentang pet~ artikel kali ini akan memperkenalkan tentang peningkatan skill pet!

[Mempelajari Skill]

[Lock Skill]

Jika ada skill yang kamu suka dan tidak ingin diganti~ kamu dapat menggunakan fungsi lock lho. Sentuh skill yang perlu dilock maka akan muncul panel, setelah lock, mempelajari skill baru tidak akan menukar skill ini~ Memory Stone dapat diperoleh dari shop~

[Mengambil Skill]

Jika ada pet dengan power rendah yang tiba-tiba beruntung dan mempelajari sebuah skill yang sangat hebat, bagaimana? Jangan khawatir, kita dapat mengambil skillnya, mengubahnya menjadi skill book, sehingga pet lain bisa mempelajarinya.

Tips: setiap pet hanya dapat mengambil 1 skill, setelah diambil pet akan menghilang! Ada beberapa skill exclusive destiny pet yang tidak dapat diambil lho~ (skill yang dapat diambil akan ada tandanya)

Selesai membaca ini, apakah kini kalian sudah memahami tentang sistem pet~ Ayo pelihara pet kesukaanmu~