Penjelasan Playmode Dragon Hidden Treasure

2019-02-27 16:29:34

Beresiko dan penuh dengan harta berharga, Dragon Hidden Treasure adalah playmode harian dalan <The Weathering Continent>. Dalam playmode ini, pemain akan membentuk group kecil berisi 3~5 orang, dan menuju Dragon Cave Island untuk memperoleh Dragon Egg, dan memperoleh item berharga dan XP dari dalamnya.

[Overview Playmode]

Playmode Dragon Hidden Treasure dibuka setiap hari, pemain dengan level ≥Lv.20 dapat berpartisipasi.

Setiap hari, antara jam 11:00-23:00,playmode ini akan dibuka setiap 2 jam sekali. Selama 120 menit setelah event dibuka, pemain dapat masuk bergabung.

Dalam setiap periode Dragon Hidden Treasure, pemain hanya dapat memperoleh 1 kali reward, setiap hari maks memperoleh 3 kali. Setelah jatah habis, pemain dapat memasuki dungeon event, tapi tidak dapat memperoleh reward, hanya akan memperoleh “Good Person Card”, sebagai imbalan telah dengan baik hati membantu pemain lain.

[Reward Playmode]

Monster Bell, Equipment kualitas acak, Soul Card kualitas acak, dan XP.

[Memasuki Playmode]

Setelah event Dragon Hidden Treasure dibuka, di Quest Board di kiri akan muncul status pengingat “Dragon Hidden Treasure dalam proses”. Sentuh status ini untuk membuka panel pintu masuk event.

[Proses Playmode]

Pemain perlu membentuk group untuk masuk Dragon Hidden Treasure. Sentuh tombol “group” di panel event untuk melihat info group event. Setelah membuat group, leader akan memimpin masuk ke Dungeon.

Dungeon ini dibagi menjadi 2 stage.

Stage 1: dari ruang rahasia di dua sisi, curilah "Dragon Egg”, lewati "Patrol Guard", dan kembalikan ke "Gather Circle". Saat jumlah Dragon Egg mencapai 12 atau waktu lewat dari 3 menit, akan masuk ke stage selanjutnya.

Stage 2: kalahkan "Energy Guard", ambil Energy Crystal Stone yang jatuh di lantai, dan peroleh kemampuan menetaskan Dragon Egg. Setiap kali menetaskan 1 Dragon Egg akan dapat memperoleh 1 kali reward Dragon Egg. Tapi berhati-hatilah terhadap “Giant Dragon Breath”, sangat berbahaya, pastikan untuk menghindar.

Tips: hitung baik-baik waktu interval skill Giant Dragon, pancinglah Energy Guard ke dalam radius skillnya dan pinjam kekuatan Giant Dragon yang besar untuk membunuh mereka, ini dapat menghemat banyak waktu.