Introduksi Equipment Realm

2019-02-27 16:29:46

Tingtingting! Angin ribut telah muncul, tugas membasmi Disaster sudah di depan mata! Halo, para Saint Apocalypse. Hari ini aku membawa sebuah kabar menarik bagi kalian semua, yaitu tentang——rahasia Equipment Realm! Bagaimana caranya mengalahkan para monster jahat Disaster ini? Tentu saja langkah awalnya adalah dengan memiliki Equipment yang kuat~

[Memasuki Playmode]

Kamu dapat masuk melalui tombol [Kingdom] di atas panel utama, lalu pilih [Equipment Realm] untuk otomatis mencari jalan menuju pintu masuknya, sentuh Portal Gate untuk memilih dungeon yang sesuai.

 

[Tips Playmode]

       Ada yang bertanya, bagaimana caranya agar dapat memiliki Equipment yang paling sesuai dengan diri sendiri? Jangan khawatir, dengarkan penjelasanku berikutnya.

       Yang paling penting, tentu saja adalah dengan memilih realm yang sesuai dengan level dan tingkat kesulitan yang sesuai. Di panel [Equipment Realm], kamu dapat memilih level dungeon. Setelah memilih level dungeon, pilihlah tingkat kesulitan sesuai dengan combat power diri sendiri. Ingatlah untuk memperhatikan rekomendasi combat powernya, jangan serakah, nanti bisa kalah lho~

       Selain itu, mari diam-diam kuberitahukan sesuatu. Buatlah group dengan teman atau anggota Holy Guild untuk menyelesaikan dungeon disaster, maka akan dapat memperoleh reward lebih banyak lho!