Penjelasa Playmode Kingdom Event “Evil Soul Night”

2019-02-27 16:30:00

Kingdom Event adalah playmode khusus dalam <The Weathering Continent>. Setiap hari pada jam 10:00, 12:00, 14:00, 16:00, 18:00, 22:00, akan dimulai sebuah event di lokasi acak di peta, seluruh pemain dapat berpartisipasi. Karena lokasinya yang berbeda, eventnya juga akan berbeda. Di sini akan dijelaskan mengenai event “Evil Soul Night”——

“Grievance kuno terus merusak Sun Forest, tolong bantu aku mengumpulkan barang-barang yang ditempeli oleh Grievance, atau langsung basmi dia——Goblin Priest”

 

[Reward Event]

Contribution pemain di dalam Kingdom Event akan meningkatkan Prosperity Point Kingdom sesuai servernya.

Saat Prosperity mencapai tingkat tertentu, Kingdom akan masuk ke era baru yang akan dapat membuka playmode baru. Berpartisipasi dalam Kingdom Event akan dapat memperoleh Equipment, Kingdom Popularity, Medal dan reward lainnya, serta XP besar. Ini adalah event harian yang tidak boleh terlewatkan.

 

[Memasuki Playmode]

Saat waktu event dimulai, sentuh tombol activity guide di kanan atas panel utama, di sebelah kiri peta, untuk mengikuti panduan menuju peta event.

[Proses Playmode]

Pergi ke lokasi event selama waktu event berlangsung, di quest board akan menampilkan progress dan waktu countdown event, dan kamu akan berpartisipasi dalam event;

 “Evil Soul Night” berlangsung di Sun Forest,dan dibagi menjadi 4 stage. Waktu berlangsungnya setiap stage berbeda-beda, tapi semua di bawah 10 menit.

Stage 1:Mengumpulkan Item Grievance

Dalam stage ini, kamu perlu mengumpulkan “barang yang penuh kemarahan” di area itu, dan serahkan pada Goblin Priest. Saat progress mencapai 100% atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 2: Melindungi Goblin Priest

Grievance di Sun Forest mencium hawa kemarahan dalam barang-barang tersebut dan datang menghalangi priest itu mengantar barang. Dalam stage ini, pemain harus melindungi Goblin Priest untuk kembali ke desa yang aman. Selama proses melindungi, kamu harus mengalahkan Grievance. Saat jumlah kill mencapai tingkat tertentu, atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 3:Purification Light

Dalam stage ini disarankan memainkannya secara manual. Pemain perlu transform Holy Spirit dalam radius purifikasi di area, lalu menghindari Grievance yang lalu lalang, dan gunakan skill Purification Light pada Possessed Goblin. Setelah ketahuan oleh Grievance beberapa kali, status “Transform Holy Spirit” akan terhapus, dan harus kembali ke radius purifikasi untuk kembali transform. Saat jumlah goblin yang terpurifikasi mencapai jumlah tertentu, atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 4:Melindungi Purification Array

Dalam stage ini, priest akan melangsungkan purifikasi pada benda-benda yang ia bawa. Pemain perlu mengalahkan banyak“Resentful Creature” yang datang mengacau.

Saat berhasil membunuh makhluk ini hingga sejumlah tertentu, atau batas waktu berakhir, event akan berakhir. Pemain dapat memperoleh reward event, Kingdom Prosperity di server juga akan ikut meningkat.

[Penjelasan Replenish]

Buatlah group dalam berpartisipasi dalam Kingdom Event, untuk dapat memperoleh evaluasi yang lebih tinggi;

Satu karakter maks dapat memperoleh 3 kali reward Kingdom Event setiap hari.