Penjelasan Playmode Kingdom Event“Winter King Invasion”

2019-02-27 16:30:06

Kingdom Event adalah playmode khusus dalam <The Weathering Continent>. Setiap hari pada jam 10:00, 12:00, 14:00, 16:00, 18:00, 22:00, akan dimulai sebuah event di lokasi acak di peta, seluruh pemain dapat berpartisipasi. Karena lokasinya yang berbeda, eventnya juga akan berbeda. Di sini akan dijelaskan mengenai event “Winter King Invasion”——

“Ditemani angin dingin dari utara, King of Winter menginjakkan kaki di Silver Snow County. Segera hentikan dia, lindungi benua ini……”

 

[Reward Event]

Contribution pemain di dalam Kingdom Event akan meningkatkan Prosperity Point Kingdom sesuai servernya.

Saat Prosperity mencapai tingkat tertentu, Kingdom akan masuk ke era baru yang akan dapat membuka playmode baru. Berpartisipasi dalam Kingdom Event akan dapat memperoleh Equipment, Kingdom Popularity, Medal dan reward lainnya, serta XP besar. Ini adalah event harian yang tidak boleh terlewatkan.

 

[Memasuki Playmode]

Saat waktu event dimulai, sentuh tombol activity guide di kanan atas panel utama, di sebelah kiri peta, untuk mengikuti panduan menuju peta event.

[Proses Playmode]

Pergi ke lokasi event selama waktu event berlangsung, di quest board akan menampilkan progress dan waktu countdown event, dan kamu akan berpartisipasi dalam event;

 “Winter King Invasion” berlangsung di Silver Snow County, dan dibagi menjadi 4 stage. Waktu berlangsungnya setiap stage berbeda-beda, tapi semua di bawah 10 menit.

Stage 1  Battle melawan King of Winter

Dalam stage ini, pemain perlu mengalahkan World BOSS “King of Winter”. Disarankan untuk membentuk group dalam melawan BOSS agar dapat memperoleh evaluasi yang lebih tinggi. Saat BOSS dikalahkan, atau batas waktu berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 2: King of Winter Dreamland

Dalam stage ini, dengan bicara dengan King of Winter, kamu akan memasuki dungeon Dreamland milik King of Winter (disarankan membuat group).

Di dalam dungeon ini akan muncul dua macam monster: Frozen Soul kecil dan “King of Winter Illusion” yang besar. Kalahkan mereka untuk memperoleh XP dan reward besar. Saat berhasil membunuh monster sejumlah tertentu, atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir dan memasuki stage selanjutnya.

Stage 3: Mengumpulkan Mana Seedling

King of Winter membuat sebuah perisai energy yang besar, dan pemain perlu mengumpulkan Mana Seedling dan serahkan pada Big Virtuous, Mozard, untuk membantunya mematahkan perisai. Progress akan terus bertambah seiring pemain mengumpulkan sejumlah tertentu. Saat progress mencapai 100% atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

 

Stage 4  King of Winter Fury

King of Winter yang telah dipatahkan perisainya akan memperoleh status wild, disarankan untuk membentuk group dalam menantangnya. Saat BOSS dikalahkan, atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 5: lempar, lempar, lempar Snowball!

Ambillah Snowball dari dalam area dan lemparkan ke tubuh King of Winter yang telah dikalahkan, segel kekuatannya dengan menggunakan tumpukan salju!

Saat progress mencapai 100% atau batas waktu berakhir, Kingdom Event ini akan berakhir, dan pemain akan memperoleh reward event.

 

[Penjelasan Replenish]

Buatlah group dalam berpartisipasi dalam Kingdom Event, untuk dapat memperoleh evaluasi yang lebih tinggi;

Satu karakter maks dapat memperoleh 3 kali reward Kingdom Event setiap hari.