Penjelasan Playmode Kingdom Event “Forest Wild Dance Party”

2019-02-27 16:30:14

Kingdom Event adalah playmode khusus dalam <The Weathering Continent>. Setiap hari pada jam 10:00, 12:00, 14:00, 16:00, 18:00, 22:00, akan dimulai sebuah event di lokasi acak di peta, seluruh pemain dapat berpartisipasi. Karena lokasinya yang berbeda, eventnya juga akan berbeda. Di sini akan dijelaskan mengenai event “Forest Wild Dance Party”——

 “Malam di saat North Pole Star bersinar paling terang, Mystic Wood akan melaksanakan pesta yang bahkan lebih meriah lagi, dengan kembang api yang membara terang seperti siang hari, segeralah bergabung.”

 

[Reward Event]

Contribution pemain di dalam Kingdom Event akan meningkatkan Prosperity Point Kingdom sesuai servernya.

Saat Prosperity mencapai tingkat tertentu, Kingdom akan masuk ke era baru yang akan dapat membuka playmode baru. Berpartisipasi dalam Kingdom Event akan dapat memperoleh Equipment, Kingdom Popularity, Medal dan reward lainnya, serta XP besar. Ini adalah event harian yang tidak boleh terlewatkan.

 

[Memasuki Playmode]

Saat waktu event dimulai, sentuh tombol activity guide di kanan atas panel utama, di sebelah kiri peta, untuk mengikuti panduan menuju peta event.

[Proses Playmode]

Pergi ke lokasi event selama waktu event berlangsung, di quest board akan menampilkan progress dan waktu countdown event, dan kamu akan berpartisipasi dalam event;

“Forest Wild Dance Party” berlangsung di Mystic Wood,dan dibagi menjadi 4 stage. Waktu berlangsungnya setiap stage berbeda-beda, tapi semua di bawah 10 menit.

Stage 1:Mengumpulkan Firefly Bug

Dalam stage ini, kamu dapat mengumpulkan Firefly Bug dalam area dengan cara mendekatinya, dan akan memperoleh Kingdom Popularity. Setiap “Firefly Bug” dapat diperoleh 1 kali. Di area juga Firefly Bug Group, dapat dikumpulkan beberapa kali, serta berkesempatan memperoleh tambahan Surprise Reward.

Progress akan terus bertambah seiring pemain mengumpulkan sejumlah tertentu. Saat progress mencapai 100% atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 2: Melindungi Elf Transport Beast

Dalam stage ini, pemain perlu melindungi Elf Transport Beast yang bertanggung jawab mengantarkan bahan-bahan pesta dansa ke tujuan.

Selama dalam proses, kamu perlu mengalahkan raccoon yang datang mengacau. Saat Transport Beast mencapai tujuan, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 3:mengalahkan Chupi Elder

Dalam stage ini, Event BOSS“Blackened Chupi Elder” muncul dalam area, pemain perlu mengalahkannya. Sang Elder berkulit sangat tebal dan kekuatannya besar, disarankan untuk membuat group dalam menantang BOSS, untuk memperoleh evaluasi lebih tinggi. Saat BOSS dikalahkan, atau batas waktu berakhir, stage ini akan berakhir, reward akan dihitung dan dibagikan, lalu event memasuki stage selanjutnya.

Stage 4:Forest Wild Dance Party

Selama periode pesta dansa, kamu dapat menari di platform,atau menyalakan api di sebelah platform, keduanya dapat memberikan reward event.

Saat batas waktu berakhir, Kingdom Event ini akan berakhir, dan pemain akan memperoleh reward event.

 

[Penjelasan Replenish]

Buatlah group dalam berpartisipasi dalam Kingdom Event, untuk dapat memperoleh evaluasi yang lebih tinggi;

Satu karakter maks dapat memperoleh 3 kali reward Kingdom Event setiap hari.