Penjelasan Playmode Kingdom Event “Forest Wild Dance Party”

2019-02-27 16:30:21

Kingdom Event adalah playmode khusus dalam <The Weathering Continent>. Setiap hari pada jam 10:00, 12:00, 14:00, 16:00, 18:00, 22:00, akan dimulai sebuah event di lokasi acak di peta, seluruh pemain dapat berpartisipasi. Contribution pemain di dalam Kingdom Event akan meningkatkan Prosperity Point Kingdom sesuai servernya. Saat Prosperity mencapai tingkat tertentu, Kingdom akan masuk ke era baru yang akan dapat membuka playmode baru.

Berpartisipasi dalam Kingdom Event akan dapat memperoleh Equipment, Kingdom Popularity, Medal dan reward lainnya, serta XP besar. Ini adalah event harian yang tidak boleh terlewatkan.

 

Karena lokasinya yang berbeda, eventnya juga akan berbeda. Di versi beta total terdapat 4 macam Kingdom Event, yaitu——

(Hyperlink) Mystic Wood: Forest Wild Dance Party

“Malam di saat North Pole Star bersinar paling terang, Mystic Wood akan melaksanakan pesta yang bahkan lebih meriah lagi, dengan kembang api yang membara terang seperti siang hari, segeralah bergabung.”

 

(Hyperlink) Silver Snow County: Winter King Invasion

“Ditemani angin dingin dari utara, King of Winter menginjakkan kaki di Silver Snow County. Segera hentikan dia, lindungi benua ini……”

 

(Hyperlink) Sun Forest: Evil Soul Night

“Grievance kuno terus merusak Sun Forest, tolong bantu aku mengumpulkan barang-barang yang ditempeli oleh Grievance, atau langsung basmi dia——Goblin Priest”

 

(Hyperlink) Hundred Flowers Watershed: Flowery Halloween

“Festival perayaan ditemani angin laut akan segera dimulai, nikmatilah jamuan enak bersama para penduduk!”