Introduksi Dimension Eyes

2019-02-27 16:30:47

    Apa yang harus dikandung dalam sebuah petualangan? Perjalanan yang luar biasa? Partner bersama?Musuh yang kuat?Selain ini, kejutan tersembunyi yang tak kasat mata juga harus ada! Tapi, kalau tersembunyi, bagaimana cara menemukannya? Ayo baca sampai habis~~

[Memasuki Gameplay]

Tekan dan tahan, atau sentuh tombul fungsi [Dimension Eyes], yaitu mata kecil di bagian kiri bawah, untuk menggunakan fungsi penglihatan Dimension Eyes. Saat kamu ingin keluar, sentuh saja tombol [Kembali ke Realitas] di pojok kanan bawah.

[Tips Gameplay]

Fungsi ini dapat digunakan di area luar (dapat digunakan di area tertentu saja). Setiap hari terdapat jatah pakai terbatas dan waktu cd, akan direset setiap pagi. Gunakan item atau quest untuk menambah jatah pakai

Setelah fungsi Dimension Eyes aktif dan cutscene dimainkan, maka akan memasuki sudut pandang Dimension Eyes. Setelah melihat titik sinar, pemain dapat menyentuh titik sinar ini untuk mengaktifkan event khusus. Petualangan rahasia menunggumu untuk dijalankan, harta karun rahasia menunggumu untuk diambil.

Saat kamu merasa di area tersebut pasti ada rahasia, segeralah coba pakai fungsi Dimension Eyes, siapa tahu kamu adalah seorang detektif yang handal!